Fashion Busana Untuk Wanita Kantoran

Written By Kom Limpulnam on Jumat, 20 April 2012 | 18.08

Fashion Busana Untuk Wanita Kantoran  WANITA modern seperti sekarang ini ingin selalu cepat dalam berpenampilan. Tidak hanya dalam merias wajah, tapi juga dalam menata rambutnya.

Situasi seperti itulah yang menjadi alasan buat penata rambut Jacky Timurtius untuk menciptakan tren rambut untuk wanita supersibuk. Kali ini Jacky-panggilan Jacky Timurtius- membuat model rambut yang terkesan simpel namun elegan.

"Rambut bagian belakang cukup diikat saja dengan karet. Agar tidak kelihatan karetnya dan kesannya pun lebih alami, maka saya tutup lagi bagian itu dengan rambut yang saya sisakan sedikit," jelas Jacky yang dihubungi okezone melalui saluran selulernya, Jumat (11/1.2008).

Menurut Jacky, gaya rambut natural alami seperti ini memang cocok untuk wanita berambut ikal atau bergelombang. Namun bagi yang berambut panjang dan lurus tidak perlu khawatir karena Jacky dapat memberikan solusi tepat buat Anda. Caranya dengan membuat rambut lurus menjadi bergelombang.

Menurutnya, untuk mendapatkan rambut bergelombang itu tidak perlu dengan sistem permanen, yakni mengeriting rambut. Tapi bisa dengan cara semi permanen, yang sewaktu-waktu bisa lurus kembali setelah melewati proses pencucian rambut.

"Rambut yang sudah bersih kemudian diberi foam, yang berfungsi untuk menguatkan rambut. Setelah itu rambut digulung secara manual dengan tangan dan dijepit dengan jepitan rambut. Tunggu beberapa menit untuk memastikan rambutnya sudah berbentuk gelombang. Setelah itu, Anda boleh membuka satu per satu jepitan rambut tersebut," kata Jacky.

Begitu hasilnya kelihatan, Jacky menyarankan lagi pada para wanita untuk melanjutkan tahap berikutnya, yakni mengikat rambut dengan karet dan memberikan hair-spray pada rambut yang sudah tertata agar bisa bertahan lama.

"Anda tidak perlu menghabiskan waktu banyak untuk tampil cantik. Praktikan saja tips saya ini," ujarnya.

Di pengujung cerita, Jacky menyarankan juga pada para wanita untuk mencoba mewarnai rambutnya. Katanya, rambut yang diwarnai akan terlihat lebih mewah dan bercahaya.

Warna-warna yang direkomendasikan Jacky sebagai highlight adalah ungu, merah, dan abu-abu.

"Warna tersebut memang akan in ditahun 2008. Pemakaiannya bisa secara tunggal atau dibuat gradasi dengan dua atau tiga macam warna," tukasnya Fashion Busana Untuk Wanita Kantoran

Anda sedang membaca artikel tentang

Fashion Busana Untuk Wanita Kantoran

Dengan url

http://kecantikanori.blogspot.com/2012/04/fashion-busana-untuk-wanita-kantoran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fashion Busana Untuk Wanita Kantoran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fashion Busana Untuk Wanita Kantoran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger